Liam Gallagher Ingin Mengakhiri Perselisihan Dan Reuni Bersama Oasis

Kawula muda, baru-baru ini Liam Gallagher mengaku kalau Oasis gak seharusnya bubar setelah penampilan di Paris 9 tahun yang lalu. Oasis memutuskan untuk bubar setelah kepala Noel Gallagher terkena ayunan gitar dari adiknya pada konser tersebut. Liam juga menjelaskan kalau mundur, memang jadi keputusan yang diinginkan oleh Noel. Liam mengatakan kalau Noel seperti tak lagi memiliki hasrat untuk tampil dengan musik rock ‘n roll. Bahkan Liam juga menilai kalau Noel lebih tertarik untuk bersolo karir dibandingkan harus kembali melangkah bersama Oasis.

Aku juga ingin mengakhiri perselisihanku dengan Noel dan kembali bereuni bersama Oasis. Tapi aku tidak yakin Noel punya keinginan yang sama. Menurutku dia sudah tidak punya jiwa rock ‘n roll lagi. Menurutku alasan kenapa ia tidak mau Oasis kembali karena Noel lebih suka menggulung lengan bajunya, memakai kaos, dan tampil dengan set akustik,” ujar Liam.

Wah sayang sekali ya kawula muda, padahal banyak penggemarnya yang berharap agar perselisihan mereka cepat berakhir dan Oasis segera bereuni lagi, tapi sepertinya itu belum akan terwujud dalam waktu dekat ini.